Monday, April 15, 2013

Lenovo Tunjuk manager baru Di Indonesia

Lenovo menunjuk Rajesh Thadani sebagai President Director PT Lenovo Indonesia, efektif mulai April 2013. Rajesh di percaya memegang jabatan sebagai Country General Manager (CGM) dan anggota dari ASEAN Leadership Team.

Dia akan bertanggung jawab langsung kepada Koh Kong Meng, Vice President dan General Manager, Lenovo ASEAN. Sementara Sandy Lumy akan memegang posisi sebagai Chief Operating Officer (COO) dan Relationship Lead di Indonesia.

Tugas Rajesh antara lain untuk membangun dan mendorong hubungan dengan klien-klien utama di segmen korporat, mengelola saluran distribusi di segmen konsumer dan UKM, dan menangani penjualan serta pemasaran untuk brand dan produk secara keseluruhan di Indonesia.

"Indonesia adalah pasar terbesar kami di ASEAN dan telah memerankan peranan integral dalam memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan Lenovo di kuartal-kuartal yang lalu," ujar Koh Kong Meng, Vice President dan General Manager Lenovo ASEAN.

Rajesh dianggap memiliki latar belakang mengesankan dan memiliki peran kepemimpinan besar dalam mengubah bisnis konsumer Lenovo di India, yang mencapai pangsa pasar dua digit dengan marjin yang signifikan dan tumbuh 3 kali lipat dari pasar pada tahun fiskal 2011/2012 dibandingkan 2010/2011.

Ia juga mempelopori ekspansi lebih dari 600 toko ekslusif Lenovo di tahun fiskal 2011/2012 dengan total toko ekslusif mencapai lebih dari 1.000, sehingga menempatkan Lenovo India menjadi satu-satunya retailer PC terbesar dan brand AIO nomor satu di negara tersebut.

"Kami yakin pengalaman besar Rajesh di segmen konsumen akhir dan pengetahuan mendalam Sandy mengenai pasar Indonesia, akan terus meningkatkan pertumbuhan dan pengembangan Lenovo di Indonesia pada tahun-tahun mendatang," pungkas Koh.

Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari.