Tuesday, April 09, 2013

Spies "Tempat Kesepuluh Terbaik dalam Hidup Saya"

Ben Spies merasa senang karena ia masuk dalam 10besar saat balapan perdana motoGP di sirkuit losail qatar minggu kemarin.

Ben Spies telah berjuang untuk mandapatkan bposisi start ke 13 pada hari Sabtu, setelah mengalami kecelakaan berat dalam latihan terakhir kurang dari satu jam sebelumnya. Dalam perlombaan, Ben spies yang membela Ignite Pramac Racing tertinggal satu posisi dari rekan setimnya andrea iannone, Iannone berhasil finish di posisi 9 .

"Itu adalah tempat kesepuluh terbaik yang pernah kumiliki dalam hidup saya," katanya, masih menderita cedera bahu kanan akibat kecelakaan
tahun lalu di Grand Prix Malaysia .

"Perlombaan itu baik. Kami turun ke awal yang baik, tapi aku tahu aku tidak bisa berlari dengan kecepatan yang baik untuk waktu yang lama. Aku benar-benar khawatir sebelum lomba, karena setelah (Sabtu) kecelakaan dan rasa sakit pada bahuku, saya tidak berpikir kita akan mampu menyelesaikan.

"Setelah saya melihat bahwa sepuluh itu tidak mustahil, saya hanya mendorong sekeras yang saya bisa dan saya mampu untuk itu. saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membuat motor lebih mudah untuk di kendarai -. Dan saya sangat senang. Kami selesai balapan pertama dan itulah hal yang paling penting. "

Spies telah beralih ke Pramac Racing dari Yamaha Factory Racing, Dan rasanya keberuntungan benar-benar meninggalkannya di musim 2012 lalu.

Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari.