Friday, March 20, 2020

Rupiah Ambyar Bisa Tembus 20.000 per Dollar AS Akibat Corona Virus

Pandemi Global virus corona memang memunculkan banyak cerita dan kejadian di dunia, tidak terkecuali Indonesia. Seminggu terakhir memang sangat terlihat ketika masyarakat indonesia mulai sangat waspada terhadap penyebaran virus corona COVID-19 ini.

Rupiah Ambyar

Terlebih lagi saat dari pemerintah provinsi sudah menerbitkan surat kepada semua sekolah di tempat saya terhitung sejak tanggal 16 Maret 2020 hingga 29/30 maret 2020 semua kegiatan belajar mengajar di liburkan dan siswa di berikan tugas secara online via whatsapp atau media lain.

Tepatnya Kamis 19 Maret 2020 ada berita yang trending di media soaial dengan hastag #RupiahAmbyar, lalu apa maksud dari hashtag tersebut? kenapa Rupiah Ambyar. Usut punya usut ternyata pada hari kamis 19 Maret 2020 rupiah melemah menyentuh di kisaran harga 16.000 per Dollar AS.

Jika pandemi virus Corona COVID-19 tidak kunjung mereda, tidak menutup kemungkinan Rupiah Ambyar ke harga 20.000 per Dollar AS. Melihat statistik kurs dari hari ke hari rasanya memang seperti itu dimana setiap hari rupiah semakin melemah dan terus melemah.

Mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi Virus Corona COVID-19 ini segera usai dan kehidupan kita menjadi normal seperti sedia kala serta kurs mata uang kita Rupiah tidak semakin Ambyar atau semakin terpuruk.

Semoga sedikit tulisan saya ini bermanfaat buat kita semua, jangan lupa ikuti perkembangan blog ini untuk info menarik lainnya. Salam sehat

Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari.