Friday, April 10, 2020

Terbongkar Alasan Azis Gagap Mundur Dari OVJ

AZIS Gagap sudah mengundurkan diri dari Opera Van Java( OVJ), program komedi yang melambungkan namanya. Keputusan itu mengejutkan rekan- rekan serta para fans, mengingat Azis sudah 12 tahun jadi personil di acara tersebut.
Apa yang membuat Azis gagap mundur?
Dirinya menyebut mau fokus mengurus pondok pesantrennya yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Lebih dari itu, Azis mengaku mau hidup tenang. Perihal itu diungkapkannya dikala jadi bintang tamu di channel youtube Deddy Corbuzier.

“ Ya jika bicara dunia, sebab ini di balik aku sahabat aku ingin semacam aku. Kepengen jadi seseorang Azis gagap, dapat Terkenal, punya banyak uang, memiliki pekerjaan yang gampang, tetapi kesempatan ini di lepas begitu aja kesempatan yang mereka kepengen raih. Bisa jadi yang belum memperoleh buat mereka kepengen tetapi kala yang udah ngedapetin, begini doang ya dunia, gitu,” cerita Azis.
“ Artinya udah puas?” tanya Deddy penasaran.
“ Bukan udah puas, dalam makna dahulu waktu belum jadi apa- apa makan sepiring. Megang Rp10 ribu hanya sepiring, saat ini sahabat seperjalanan bilang‘ iya yah gue dahulu megang uang Rp10 ribu gua makan sepiring, begitu saat ini gue pegang uang Rp10 juta, di ATM Rp100 juta nih eh sepiring pula’. Sama aja gitu kan. Seperjalanan waktu apa yang gue cari, gitu,” urai Azis.
“ Apa yang lo cari?” tanya Deddy lagi kepada Azis.
“ Jika bicara jujur, tenang. Ketenangan itu yang luar biasa, sebab kebahagiaan, ketenangan terus lagi pokoknya yang enak- enak itu kita sendiri yang bisa ciptain bukan orang lain,” jawab Azis.
Azis pula menyebut bila dirinya mau fokus buat mengurus pondok pesantren yang dibinanya. Seperti yang kita semua tahu Azis mempunyai pondok pesantren yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Azis juga mengaku bila dirinya telah memiliki rencana ke depan. Tidak hanya mengurus pondok pesantren, ia mau berdagang.
“ Ya palingan di Pondok seperti kemarin buat empang. Lagi nanem kangkung, lagi mempersiapkan di pondok tetapi senantiasa wajib usaha. Masih banyak tanggung jawab sesungguhnya,” ucap Azis.
Diakui Azis, memutuskan buat mundur dari OVJ ialah keputusan yang tidak gampang. Tetapi ia sendiri telah mempersiapkan seluruh konsekuensi usai mundur dari OVJ.
“ Jika aku terbiasa hidup apa adanya saja. Ya jika kemana- mana ingin makan dimana ya leluasa. Kala gue jadi artis ya orang ngeliat di televisi, tetapi kala di rumah ya udah biasa. Ingin pergi kemana-mana juga pake mobil bak, belanja kambing di pasar sendirian aja, ngumpul sama warga. Jadi engga kaget” kata Azis. 

Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari.